Google
asfaagh
http://s3o-cyb3r.blogspot.com/

Tempatnya Nongkrong untuk Memperbincangkan Masalah SEO

About Me

http://s3o-cyb3r.blogspot.com/ ›
Seorang Bocah yang Berasal dari Metro, Lampung
   Halo semua , izinkan saya memperkenalkan diri . Nama saya adalah Diky Andrean Saputra , tetapi kalian dapat memanggil saya Diky .
   Saya adalah seorang pelajar di SMP Negeri 4 Metro , kelas 8 G . Saya mulai terjun ke dunia blogging saat guru saya yang bernama pak Syamsul Qomar (guru TIK) memberi tugas untuk membuat blog (kira-kira bulan agustus 2012) . Awalnya saya kurang tertarik dengan dunia blogging , akan tetapi setelah agak lama saya mainkan ternyata seru juga dan keterusan sampai sekarang.
    Saya mempunyai teman di sekolah yang seperti saya juga (terjun kedunia blogging) namanya adalah Abdurrouf Altof Abiyyi . Saya mempunyai banyak blog , tetapi yang saya pakai hanyalah DIEKY'S BLOG , SEO NEWBIE , Cyb3r dot Kom . Saya adalah seorang NEWBIE SEO , keinginan saya adalah menjadi seorang MASTAH SEO (tetapi sepertinya itu sulit) .
   Bila kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang saya , anda bisa menghubungi saya via Facebook | Fanspage | Twitter | Googleplus . Menurut saya cukup sampai disini perkenalan diri saya , akhir kata saya ucapkan "Wasallamu Alaikum Wr Wb" .

  Jangan lupa baca ini juga :

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi
Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi
Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog
BBandro.com - Berita Gadget Terbaru


Itu adalah kontes SEO yang saya ikuti , jangan lupa dikomen yah kontes SEO saya itu .
About Me, Pada: 11:34 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda dikolom komentar untuk mendapatkan backlink dari saya (DOFOLLOW) .
*tapi kalo komentar harus tau adat ya ! jangan nyePAM !!
Mau info yang lebih menarik ?
Kunjungi ---> http://dikyandrean15a.blogspot.com/

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2015 Blognya Abang Diky Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved