Google
asfaagh
http://s3o-cyb3r.blogspot.com/

Tempatnya Nongkrong untuk Memperbincangkan Masalah SEO

Cara Cepat Menang Kontes SEO Terbaru

http://s3o-cyb3r.blogspot.com/ › SEO
  Cara Cepat Menang Kontes SEO Terbaru | Nah , kali ini saya akan mengulas sedikit tips yang saya pelajari dari para mastah untuk memenangkan suatu kontes SEO . Memenangkan kontes SEO adalah semua keinginan para blogger didunia , apalagi bila kontesnya itu berhadiah jutaan .
ewew banget deh .....................................
   Walaupun saya belum pernah memenangkan kontes SEO , tapi menurut saya tips ini sangat berguna . Karena tips ini sudah saya coba di site saya yang berjudul DIEKY'S BLOG  , dan ternyata top markotop masbro dan mbakbro .
  Tanpa banyak cangcingcong lagi , saya akan memberi tahu kalian semua .

  1. Pahami aturan kontes SEO . Ini hal pertama yang harus kalian semua perhatikan: pahami dengan baik aturan kontes SEO yang anda ikuti. Dengan memahami dengan baik aturan kontes SEO, kalian tahu apa yang harus kalian lakukan dan yang harus dihindari.
  2. Tahu kekuatan diri masing-masing . Seberapa jauh kemampuan ilmu SEO kalian serta seberapa kuat aset virtual kalian . Dengan mengetahui kekuatan sendiri , kalian bisa menilai seberapa besar kemampuan kalian untuk dapat memenang kontes SEO.
  3. Punya strategi mengikuti kontes SEO. Seperti bertempur di medan peperangan saja , mengikuti kontes SEO juga perlu mempunyai strategi SEO loh . kalian harus merumuskan bagaimana strategi SEO di awal kontes , di pertengahan masa kontes , dan mendekati masa akhir kontes . Tentu saja, strategi itu harus selalu kalian cermati mengikuti perkembangan situasi kontes SEO yang kalian ikuti. Kalau ternyata kalian pikir strategi kalian tidak cukup ampuh untuk mendongkrak posisi di sepuluh besar atau halaman depan search engine, jangan ragu untuk mengubahnya.
  4. Pelajari kekuatan lawan. Kalian mesti tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut, bagaimana kekuatan mereka, dan strategi apa yang mereka pakai. Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan, kalian akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan “pertempuran” SEO.
  5. Kembangkan aset virtual kalian . Kalau kalian punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi kalian ketika mengikuti sebuah kontes SEO. Situs web dan blog kalian bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang kalian ikut sertakan dalam kontes SEO. Karena itu selalu kembangkan aset virtual kalian yah .
  6. Perbanyak Teman Sesama Blogger . Teman-teman kalian dapat kalian ajak untuk mendukung kalian dalam kontes SEO. Karena itu banyak teman tidak pernah ada ruginya.
  7. Segera ACTION. Kalau kalian memang bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi "jagoan" SEO jangan ragu untuk ACTION mengikuti kontes SEO. Ikuti dengan sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu SEO yang sudah kalian pelajari dalam kontes SEO. Kalaupun akhirnya kalian belum berhasil menjadi pemenang kontes SEO, saya yakin minimal kalian akan belajar banyak ilmu SEO baru. Dan itu bisa kalian pakai kelak untuk mengembangkan aset-aset virtual kalian . 
Cara Cepat Menang Kontes SEO Terbaru
   Menurut saya cukup sampai disini tips yang saya berikan , dan semoga tips ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mengikuti kontes SEO .

  Jangan lupa baca ini juga :

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi
Arpan-Komunitas Tempat Mencari Informasi
Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog
BBandro.com - Berita Gadget Terbaru

Cara Cepat Menang Kontes SEO Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda dikolom komentar untuk mendapatkan backlink dari saya (DOFOLLOW) .
*tapi kalo komentar harus tau adat ya ! jangan nyePAM !!
Mau info yang lebih menarik ?
Kunjungi ---> http://dikyandrean15a.blogspot.com/

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2015 Blognya Abang Diky Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved